Theo Walcott Katakan Rooney Sebab Dia Pindah Ke Everton

Sebelumnya, pemain internasional Inggris, Theo Walcott telah memastikan perpindahannya senilai £ 20 juta ke Goodison Park pada hari Rabu dan meninggalkan Arsenal setelah menghabiskan masa bakti selama 12 tahun di klub tersebut dengan catatan mencetak 108 gol dalam 397 penampilan. Dia telah  menandatangani kontrak tiga setengah tahun yang membuatnya tetap di klub sampai musim panas 2021. Menariknya, dia mengungkapkan jika Wayne Rooney adalah “faktor terbesar” yang membuat dirinya akhirnya pindah dari Arsenal ke Everton.

Senang dan Sangat Ambisius Pindah ke Everton

Walcott akan mengenakan jersey bernomor punggung 11 yang dikosongkan oleh Kevin Mirallas yang telah bergabung kembali dengan Olympiakos dengan status pinjaman. “Saya sangat ambisius dan saya datang ke sini karena saya ingin mendorong klub ke tingkat berikutnya,” kata Walcott.Dia melanjutkan “Dan dengan para pemain Togel online yang datang, saya merasa seperti dapat mencapai tingkat berikutnya.Saya sangat bersemangat untuk memulai babak baru dan saya merasa ini adalah tempat yang tepat untuk saya.

“Everton adalah klub dengan sejarah yang hebat.Penggemar selalu bersemangat, mereka hebat dan saya selalu terbiasa dengan (tipe) bermain yang sangat keras di sini.Klub juga telah memenangkan piala tapi saya ingin mereka memenangkan piala sekarang.Manajernya sangat lapar (kemenangan) dan hanya itu yang saya butuhkan.Saya sudah beberapa kali chatting dengannya dan langsung saya merasakan keinginannya untuk menang dan keinginan yang dia inginkan dari saya.

“Rasanya sudah seperti waktu (yang tepat) bagi saya untuk pindah (dari Arsenal).Sungguh menyedihkan tapi sangat mengasyikkan pada saat yang bersamaan dan saya ingin menyalakan kembali karir saya dan mendorong Everton untuk memenangkan banyak hal seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya.”

Bos Everton Sam Allardyce, mengatakan: “Saya senang kami bisa memastikan pemain pengalaman dan berkualitas (seperti) Theo. Ada sedikit pengejaran antara beberapa klub tapi saya pikir setelah kami menetapkan ambisi club dan ambisi saya kepadanya, dia termotivasi untuk datang ke sini dan merasa segar pikirannya dengan tantangan baru yang dapat dia hadapi sendiri.”

Rooney Dorong Dia Hijrah dari Arsenal

Sejumlah klub, termasuk klub masa kecil Walcott, Southampton, mengejar tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.Namun dia mengatakan bahwa karena percakapannya dengan Rooney lah yang akhirnya membut dirinya lebih memilih Everton.”Saya memiliki banyak obrolan dengan Wayne dan itu adalah satu faktor besar yang benar-benar membuat saya tergoda untuk datang ke Everton,” kata Walcott kepada evertontv.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk bermain sepak bola dan klub yang ada di atas, itulah alasan saya datang ke sini.Ini adalah klub dengan sejarah yang besar.Anda tentu ingin menjadi bagian dari sesuatu dan Wayne merasa Everton benar-benar akan membaik.”

Walcott telah berjuang untuk tim sepak bola pertama di Emirates sejauh ini dan hanya memiliki empat gol untuk namanya, tapi dia optimis dia bisa kembali mencetak gol di bawah Sam Allardyce di Goodsion Park. “Saya sangat bangga dengan apa yang saya lakukan musim lalu – mencetak 19 gol,” kata Walcott.

“Saya ingin membawa [formulir skor] ke Everton Football Club.Saya ingin menjadi bagian dari kekuatan menyerang yang ada di sini. Hal itu selalu turun dengan kerja keras dan saya pikir manajer di sini akan mendapatkan yang terbaik dari semua pemain. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan menikmatinya lagi.Saya merasa langkah ini akan membuat hal itu terjadi,” jelas Walcott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *